Kata semangat

"..bahwa melawan Israel itu, janganlah hanya dengan suara ataupun tulisan, tapi dengan berperang mengangkat senjata melawan kebiadaban Israel. Juga janganlah menyebut Al Qoida, Taliban, dan para mujahidin sebagai teroris. Karena itu adalah seruan dari Amerika dan sekutunya, termasuk Israel. Tetapi teroris yang sebenarnya adalah Israel..." Ustadz Abu Bakar Ba'asyir.

MIZAM WORLD

MIZAM WORLD

Saturday, May 8, 2010

KINI KEMBALI

assalammualaikum

dengan kesibukan sebagai seorang mahasiswa
dengan kesibukan sebagai seorang suami kpd seorang isteri
dengan kesibukan sebagai seorang abah kepada dua orang anak
dengan kesibukan sebagai ahli jemaah
dengan kesibukan sebagai seorang anak
dengan kesibukan sebagai seorang menantu
dan dengan kesibukan banyak lagi taklifan
aku, alhamdulillah dikurniakan Allah S.W.T. dengan kekuatan
untuk terus isthiqomah di dalam perjuangan

kini, aku telah selesai present projek
telah selesai final exam

namun, masih aku menunggu kelahiran anak ketiga
namun, masih aku menunggu untuk menghantar tesis
namun, masih menunggu untk LI

tidak sabar rasanya nak kembali ke alam pekerjaan
alam pendidik

moga Allah S.W.T. memberkati aku dan keluargaKu

amin....

No comments:

Post a Comment